Home » , » Cara Submit Artikel ke Yandex

Cara Submit Artikel ke Yandex

Submit URL Blog ke Yandex
Search Engine Yandex

Mengapa Harus Submit Ke Yandex?


Search Engine asal Rusia ini memiliki fungsi yang sama seperti halnya Google. Sebetulnya tidak wajib bagi para Blogger untuk melakukannya, hanya saja seorang blogger pastinya berharap Blog yang dikelolanya mendapatkan visitor yang melimpah. Semakin banyak visitor berkunjung, maka semakin baik pula penilaian terhadap blog kita. Dan pastinya memiliki artikel yang berkualitas..

Awalnya mesin pencari Yandex kurang mendapat perhatian dari para blogger karena bahasa yang kurang bisa di mengerti, juga dengan alasan jika mesin tersebut kurang mendunia karena dikhususkan untuk pengguna hanya disekitar negara tersebut.


Sebagai informasi untuk kalian semua, Mesin pencari Yandex.com saat ini banyak diminati oleh para blogger luar negeri karena merupakan saingan berat Google. Bahkan ada yang beranggapan jika Search Engine Yandex.com lebih efektif di banding mesin pencarian milik Bing dan Yahoo. Wooww..

Untuk bisa menggunakan webmaster yandex, tentunya kita harus mendaftar akun Yandex terlebih dulu, sama seperti anda menggunakan akun email Google, email Msn/Bing atau YahooMail. Setelah terdaftar di akun email yandex, kemudian anda kunjungi Webmaster Yandex . Silahkan lakukan langkah-langkah berikut :

#1Click Add site di bagian atas, lalu masukkan alamat url blog pada di kolom Add site => click Add site button / tombol.

#2. Lalu kita akan dibawa masuk ke pilihan cara verifikasi, untuk cara yang mudah anda pilih tab meta tag, lalu akan muncul kode meta verifikasi untuk dicopy.

#3. Kemudian login ke situs/blog milik kita, klik opsi Template => Edit html, paste kan kode verifikasi yandex yang kita copy tadi tepat di bawah kode <head>, kemudian Simpan / Save Template.

#4. Kemudian kembali ke halaman verifikasi yandex, lalu click Check Button.

#5. Untuk menambahkan Sitemap agar lebih cepat dalam pengindexsan dan tampil di search engine yandex.com, lihat menu sebelah kiri - click Indexing options, lalu masukan url sitemap yang akan di submit.

#6. Jika berhasil, akan ada keterangan has been added successfully seperti gambar dibawah ini.



Demikian cara submit artikel pada Search Engine Yandex, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung Blog Mejarapuh. Terima Kasih.

Share this:

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari Forum ini di inbox Anda.

Author : Qindi Terima kasih telah berkunjung

Artikel Cara Submit Artikel ke Yandex, diterbitkan oleh Qindi pada hari 6/17/2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Qindi adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

5 komentar:

  1. terimakasih atas informasi bermanfaat ini
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjunganny om,
      msh butuh byk bimbingan dr sepuh seperti om Adi nih

      Hapus
  2. thanks gan for infonya
    kunjungin balik nih
    http://www.arlesandro.com/

    BalasHapus
  3. bingung mau ngapain
    mari bergabung dengan kami difans poker

    BalasHapus
  4. mksi infonya gan, kunjungi web saya di www.latopanrita.com
    jangan lupa klik dan follow ya

    BalasHapus

Silakan masukkan komentar Anda di sini